Liga Italia

Jelang Inter Milan vs AS Roma, Wajah Romelu Lukaku Tampak Berseri Karena Hal Ini

Rabu, 4 Desember 2019 14:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, mengunggah foto dirinya dengan wajah yang berseri jelang pertandingan Serie A Liga Italia kontra AS Roma. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, mengunggah foto dirinya dengan wajah yang berseri jelang pertandingan Serie A Liga Italia kontra AS Roma.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, mengunggah foto dirinya dengan wajah yang berseri jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 kontra AS Roma.

Pada Sabtu (7/12/19), Inter Milan memang akan menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza pukul 02.45 WIB dini hari. Ini adalah momen yang wajib dimanfaatkan oleh Antonio Conte untuk bisa menjaga timnya itu tetap di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Sampai pekan ke-14, Inter atau Nerazzurri memang berhasil kembali merebut posisi satu di klasemen Serie A Liga Italia setelah pekan lalu berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1. Dengan prestasi tersebut, mereka memiliki torehan 37 poin, hasil dari 12 kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Sementara itu, Roma atau Giallorossi juga tampil gemilang musim ini. Tim yang dilatih oleh Paulo Fonseca itu mampu menang empat kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Dengan prestasi tersebut, mereka menempati peringkat lima dengan 28 poin, hasil dari delapan kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Menghadapi tim sekelas AS Roma di Giuseppe Meazza, hal ini ternyata membuat pasukan Nerazzurri bersemangat, tak terkecuali striker andalan mereka yang bernama Romelu Lukaku. Bahkan, ia sampai meluapkan perasaan gembiranya itu melalui akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Lukaku mengunggah foto dirinya sendiri tengah tersenyum lebar saat sesi latihan Inter Milan. Hal ini terlihat dari kostum yang dikenakannya. Selain itu, ia juga menyertakan emoji tertawa dalam caption foto tersebut.

Ini menandakan bahwa pemain sepak bola asal Belgia itu sangat senang akan menghadapi laga big match lawan Roma. Inilah alasan kenapa dirinya mengunggah foto tersenyum dengan wajah yang berseri di media sosial.

Romelu Lukaku memang tampil sangat baik setelah resmi gabung Inter Milan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Di bawah kepelatihan Antonio Conte, ia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang dua assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.