Liga Indonesia

Jadi Laga Terakhir, Darije Ingin PSM Pesta Gol Lawan PSS

Sabtu, 14 Desember 2019 20:26 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyiapkan strategi baru melawan PSS Sleman dalam laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyiapkan strategi baru melawan PSS Sleman dalam laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyiapkan strategi baru melawan PSS Sleman. Tujuannya agar Pasukan Ramang mampu berpesta gol pada laga kandang terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Duel PSM melawan PSS merupakan laga pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/12/19). Duel tersebut menjadi laga kandang terakhir armada Darije Kalezic di musim 2019 ini.

Selain itu, melawan PSS nanti menjadi laga terakhir Darije Kalezic sebagai pelatih PSM. Ia telah menyatakan pengunduran dirinya saat sesi jumpa pers pra-laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (14/12/19).

"Saya sangat optimis (berpesta gol) dan yakin pemain akan memberikan usaha terbaiknya. Saya sangat berharap itu cukup untuk memenangkan laga," ungkap Darije kepada awak media olahraga Makassar.

Pada laga kandang terakhir nanti, Darije pun telah menyiapkan strategi baru yang telah diasah pada latiha rutin PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (13/12/19) sore kemarin.

"Kami melakukan pemulihan dengan menyisipkan latihan taktikal yang baru. Itu terpaksa dilakukan karena tidak memiliki jarak tujuh hari diantara laga seperti musim-musim yang normal," jelas Darije.

Adapun pada laga nanti, PSM tidak akan diperkuat penyerang asing Amido Balde yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah. Balde diganjar kartu merah melawan Barito Putera pada Liga 1 pekan ke-32 lalu.