Liga Indonesia

Dikabarkan Pamit, PSMS Masih Membuka Pintu Bagi Dua Pemain Ini

Sabtu, 21 Desember 2019 11:29 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, sebelumnya mengatakan bahwa dua pemain muda mereka Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni telah pamit. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, sebelumnya mengatakan bahwa dua pemain muda mereka Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni telah pamit.

FOOTBALL265.COM - Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, sebelumnya mengatakan bahwa dua pemain muda mereka Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni telah pamit dari tim.

Hal ini tak lepas karena kontrak para pemain Ayam Kinantan sudah tuntas di Desember 2019 ini dan segala hak-hak para pemain sudah dilunasi oleh manajemen PSMS.

Terkait pamitnya kedua pemain muda tersebut terutama Natanael, Mulyadi sedikit menyayangkan pamit yang kurang etis yakni melalui pesan singkat WhatsApp (WA). Apalagi, orbitnya nama sang pemain selama ini sejak berseragam PSMS.

"Ya, kami sebenarnya berharap beliau (Natanael) datang. Karena, kalau tidak mau bermain lagi di PSMS sebabnya apa, karena sejauh ini kita memang belum nego," ujar Mulyadi kepada awak media, Jumat (20/12/2019).

"Kita hanya menerima WA bahwa beliau mau pamit. Begitu juga dengan Ilham Fathoni. Yang pasti kita sangat sayangkan hal ini," lanjut Mulyadi.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov Gabsi Sumut ini mengatakan bahwa dirinya telah melakukan diskusi terkait masalah ini dengan para penasehat teknis yang diisi 3 legenda PSMS yakni Nobon Kayamudin, Parlin Siagian dan Tumsila.

Para penasehat teknis, lanjut Mulyadi, menyebut tidak perlu disesalkan atas pamitnya kedua pemain muda tersebut, meski selama ini kedua pemain ini sudah dianggap sebagai aset masa depan PSMS.

"Ya memang semua pemain sudah habis kontraknya. Namun, kita masih membuka kesempatan untuk mereka datang (bicara negosiasi), termasuk utarakan apa masalahnya (pamit)," pungkas Mulyadi selaku perwakilan PSMS.