Liga Italia

Gara-gara 2 Pemain Ini, Inter Milan Berpotensi Mundur dari Perburuan Olivier Giroud

Minggu, 29 Desember 2019 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, berpotensi besar untuk membatalkan niat mereka merekrut striker Chelsea, Olivier Giroud, gara-gara dua pemain. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, berpotensi besar untuk membatalkan niat mereka merekrut striker Chelsea, Olivier Giroud, gara-gara dua pemain.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, berpotensi besar untuk membatalkan niat mereka merekrut striker Chelsea, Olivier Giroud, gara-gara dua pemain ini.

Sejak beberapa minggu yang lalu, muncul rumor bahwa Inter Milan mengincar striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud untuk mereka boyong ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Hal ini dikarenakan Inter butuh penyerang baru setelah Alexis Sanchez harus absen panjang lantaran cedera.

Selain itu, Giroud sendiri juga dikabarkan tak betah berlama-lama bersama The Blues. Pasalnya, ia kalah saing dengan striker Chelsea lainnya seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Sehingga, pelatih mereka yang bernama Frank Lampard jadi lebih sering mendudukkannya di bangku cadangan musim ini.

Meskipun sebelumnya santer dirumorkan ingin merekrut Giroud, tapi sekarang justru malah muncul rumor baru yang mengabarkan bahwa Nerazzurri kemungkinan tidak akan melanjutkan langkah mereka itu. Berdasarkan laman portal berita olahraga Sempre Inter, Sebastiano Esposito dan Alexis Sanchez lah yang jadi penyebabnya.

Inter atau Nerazzurri dikabarkan mulai tertarik untuk menempa striker muda mereka yang bernama Sebastiano Esposito. Meskipun baru dimainkan empat kali di kompetisi Serie  Liga Italia, tapi striker berusia 17 tahun itu mampu mencetak satu gol. Inilah yang membuat pihak klub ingin memberinya kesempatan untuk bermain lebih sering lagi.

Sementara itu, Sanchez sendiri akan segera pulih dari cedera yang ia derita. Bahkan, ada kabar bahwa pemain pinjaman dari Manchester United itu bisa pulih total pada Januari 2020. Tentu, dengan dua pemain tersebut, Inter Milan tidak punya alasan untuk tetap membidik Giroud pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Olivier Giroud sendiri telah membela Chelsea pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sudah mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assists dari total 70 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.