Liga Spanyol

Real Madrid Tegaskan Tak Akan Jual James Rodriguez

Senin, 30 Desember 2019 19:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tak akan menjual James Rodriguez pada bursa transfer pemain Januari 2020.

James Rodriguez telah kembali dari masa peminjaman dua tahun di Bayern Munchen. Pada bursa transfer pemain musim panas lalu, nama James terus dirumorkan pergi dari Santiago Bernabeu.

Nyatanya, James akhirnya bertahan di Real Madrid. Pada awal-awal bergulirnya LaLiga Spanyol, Zinedine Zidane kemudian memberikan kesempatan bagi James untuk membuktikan diri.

James pun sempat menjawab kepercayaan Zidane. Ia bermain sebanyak tujuh penampilan hingga LaLiga Spanyol pekan ke-9 dengan raihan satu gol dan satu assists.

Akan tetapi, cedera menghantui James dan ia terpaksa absen untuk membela Real Madrid. Akibatnya James yang kontraknya bakal habis pada akhir musim 2021 diterpa kabar miring lagi.

Real Madrid kabarnya bakal membiarkan pemain sepak bola asal Kolombia itu pergi di bursa transfer pemain Januari 2020. Namun, dari laporan AS, Real Madrid menampik kabar tersebut.

Pasalnya, Real Madrid masih akan memberikan peluang kepada James di tahun 2020. Sehingga, mereka tak akan membiarkan James pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain Januari 2020.