Liga Italia

Punya Sosok Idola, Romelu Lukaku Sudah Lama Idamkan Gabung Inter Milan

Rabu, 1 Januari 2020 13:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku mengaku senang bisa bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, Romelu Lukaku. Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku mengaku senang bisa bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, Romelu Lukaku. Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Eks striker Manchester United, Romelu Lukaku, sudah lama mengidam-idamkan bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena memiliki idola di sana.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, pemain berusia 26 tahun tersebut menjabarkan karier sepak bolanya dari masa lampau hingga kini, dan menatap masa depan cerah untuk tahun 2020 mendatang.

Lukaku juga menyatakan alasan dirinya senang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu karena adanya sosok legenda idolanya, Adriano. Tak ayal, merumput bersama Nerazzurri di Serie A Liga Italia menjadi impian jadi nyata baginya.

"Bergabung dengan Inter Milan merupakan satu impian yang jadi nyata bagi saya karena pada masa lalu saya sangat mengidolakan Adriano. Dan sekarang merupakan suatu berkah saya bisa bermain di sini," tulis Lukaku dalam caption.

Lukaku menambahkan, merupakan suatu kehormatan bisa berseragam Inter Milan dan salah satu momen yang sangat dia nikmati kali ini ialah bisa bersaing dengan saudaranya sendiri, Jordan Lukaku, yang bergabung dengan tim rival Serie A Liga Italia, Lazio.

"Untuk fans, ini merupakan suatu kehormatan berseragam Inter Milan, tapi ada satu momen yang sangat saya idam-idamkan yakni persaingan dengan saudara saya, Jordan Lukaku. Segenap cinta untuknya," tutup caption itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Romelu Lukaku (@romelulukaku) pada

Karier Romelu Lukaku sendiri nampak melempem kala masih bergabung bersama Manchester United. Meskipun demikian, pemain Timnas Belgia itu menyebut Setan Merah berperan penting dalam karier sepak bolanya hingga sukses di Inter Milan.

Berpindah ke Inter Milan, prestasi Lukaku malah kian menanjak, terbukti dengan torehan 14 gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya. Sebagai bomber andalan, dirinya pun sukses membuat Nerazzurri kian mantap di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.