Liga Indonesia

Pemain Sudah Lengkap, Manajemen Persebaya Siapkan Launching Tim

Minggu, 2 Februari 2020 15:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya sudah melengkapi pasukannya menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya sudah melengkapi pasukannya menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya sudah melengkapi pasukannya menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Kelengkapan pemainnya itu ditandai dengan hadirnya Makan Konate pada Sabtu (01/2/20) kemarin.

Pemain asal Mali itu diperkenalkan di kantor marketing Persebaya, di kawasan Surabaya Town Square. Dengan lengkapnya pemain tersebut, manajemen Persebaya bakal melaunching tim.

Adapun rencana untuk melaunching tim ini berbarengan dengan pertandingan uji coba lawan Sabah FA, pada Sabtu (8/2/20). Disinggung soal teknis acara seperti apa, manajer Persebaya Candra Wahyudi mengaku tidak terlalu mengetahui dengan jelas.

"Itu semua acara yang membuat teman-teman panpel, pasti akan ada beberapa hal yang menarik disana," kata Candra Wahyudi pada Minggu (2/2/20).

Pria asal Bojonegoro itu pun memilih untuk fokus mempersiapkan tim Persebaya yang tentunya berharap bisa membawa pulang trofi juara Liga 1 2020.

"Kami saat ini tengah konsentrasi untuk mempersiapkan tim. Kami menjaga kesoliditasan tim sampai pertandingan uji coba nanti berlangsung," bebernya.

Sementara itu, Persebaya menjelang laga uji coba internasionalnya sudah terlebih dahulu melakukan game internal. Dalam game internal tersebut Aji Santoso memainkan semua pemain Persebaya yang akan berlaga di Liga 1 2020.