Liga Indonesia

Latihan Perdana bersama Persija, Marc Klok Tak Temui Hambatan

Senin, 3 Februari 2020 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Marc Anthony Klok telah berlatih bersama pemain Persija Jakarta. Memulai latihan perdana sebagai pemain Persija, Klok pun mengaku tidak mengalami hambatan.

Klok memulai debutnya sebagai pemain Persija Jakarta ketika berlatih di Lapangan C Senayan Jakarta. Dalam latihan yang dimulai jam 8 pagi, Klok tidak tampak canggung meski baru hari pertama berlatih.

Ditemui usai latihan, Klok pun mengaku senang akhirnya dapat berlatih bersama Persija Jakarta. Sebab dia sudah lama juga tidak berlatih lama karena alotnya proses negossiasi antar PSM Makassar dan Persija Jakarta.

"Senang akhirnya bisa latihan dengan tim, sudah lama tidak ikut dengan tim karena negosiasi transfer yang lama. Akhirnya saya di sini, latihan, ya saya senang mulai latihan lagi," ucap Klok.

Meski latihan di hari perdana, Klok mengaku tidak mengalami hambatan. Bahkan ia dalam proses adaptasi juga tidak ada masalah karena sudah mengenal sebagian pemain Persija.

"Adaptasi mudah untuk saya. Saya sudah tiga tahun di Indonesia, ya saya sudah bisa bicara Bahasa (Indonesia), saya mengerti. Saya juga tahu beberapa pemain lain di ini, tentu mudah buat saya," beber Klok.

"Saya juga kenal sebagian pemain bukan semua, tapi banyak saya tahu. Hari ini pertama ketemu, bagus, kita sudah bisa, sudah jogging bersama," tukas pemain kelahiran Amsterdam ini.

Klok didatangkan Persija Jakarta dengan durasi panjang. Pemain 26 tahun ini mendapat kontrak dari Persija Jakarta selama empat musim.