Bursa Transfer

Merasa Terhormat Gabung Borneo FC, Eks Persebaya Siap Berdarah-darah

Senin, 3 Februari 2020 06:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/09/19).

FOOTBALL265.COM - Rekrutan anyar Borneo FC, Diogo Campos menyatakan rak sabar untuk bergabung dengan rekan setimnya dan mengarungi Liga 1 2020.

Ia merasa terhormat bisa mendapat kepercayaan dari Pesut Etam setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari klub sebelumnya, Persebaya Surabaya.

Campos dilaporkan baru tiba di Samarinda pada hari ini, Minggu (02/02/20) sore dan sudah bisa bergabung dengan skuat Borneo FC untuk sesi latihan esok hari, Senin (03/02/20).

"Saya sangat senang dan menantikan untuk bergabung dengan rekan tim baru saya. Ini adalah awal dari cerita yang indah untuk klub ini. Akan menjadi kehormatan bagi saya untuk mengenakan seragam ini," kata Campos dalam rilis klub.

Tak lupa, Campos mengucapkan terima kasih ke Tuhan dan juga Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husien Said Amin karena telah merekrutnya.

Pemain berusia 29 tahun itu berjanji memberikan penampilan terbaiknya seperti saat membela Kalteng Putra dan Persebaya tahun lalu.

"Saya berjanji akan memberikan darah untuk klub ini. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik, seperti yang saya lakukan kepada semua klub yang pernah saya bela," tuturnya.

"Terima kasih Tuhan, untuk segalanya. Tanpamu, aku bukan siapa-siapa," pungkasnya.

Musim lalu, Diogo Campos bermain untuk dua klub, Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya dengan mencetak 10 gol dalam total 28 pertandingan.

Di putaran pertama Liga 1 2019, saat membela Kalteng Putra dia mengemas tiga gol dari 14 laga dan di putaran kedua berseragam Persebaya, dia mencetak tujuh gol dari 14 laga.