Liga Indonesia

Terkuak! Inilah Alasan Persib Bandung Kembali Rekrut Zulham Zamrun

Selasa, 4 Februari 2020 21:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© persib.co.id
Eks pemain klub Liga 1, PSM Makassar, Zulham Zamrun resmi kembali berseragam Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Eks pemain klub Liga 1, PSM Makassar, Zulham Zamrun resmi kembali berseragam Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung baru saja meramaikan bursa transfer kompetisi Liga 1 2020 dengan berhasil mendatangkan kembali Zulham Zamrun.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelaskan alasan besar kembali mendatangkan Zulham Zamrun.

Kekurangan opsi lini depan menjadi alasan mengapa Maung Bandung merekrut eks winger PSM Makassar tersebut.

"Saat ini Zulham sudah meminta untuk pergi (dari PSM) dan kami juga dalam kondisi hanya mempunyai tiga penyerang. Kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia. Kami berbicara dengan Zulham dan dia opsi yang bagus," kata Robert Rene Alberts dilansir dari Antara.

Selain itu, Robert telah berbicara dari hati ke hati dengan Zulham Zamrun. Ternyata Zulham sangat rindu dengan adanya prestasi pribadi dan ingin mewujudkannya bersama Persib Bandung.

"Dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi. Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas, jadi kami sekarang sudah lengkap dalam hal penyerang pelapis," ucap Robert.

Kembali berseragam Persib Bandung, Zulham Zamrun, telah siap memberikan yang terbaik terutama untuk memuaskan Bobotoh.

"Saya melihat Persib ini banyak pemain yang bagus dan muda-muda, saya hanya ingin berikan yang terbaik, kerja keras dan saya tunggu kesempatan itu datang," ujar Zulham Zamrun.

Sebelumnya, winger berusia 31 tahun ini sukses mencetak empat gol dan dua assist saat bersama PSM Makassar di Liga 1 2019.

Zulham Zamrun tercatat pernah membela klub Liga 1, Persib Bandung di tahun 2015 hingga 2017 dan pada 2020 memilih kembali berseragam Maung Bandung.