Liga Inggris

Ngiler, Bonus Besar Menanti Skuat Liverpool Jika Mampu Juara Liga Inggris

Jumat, 7 Februari 2020 17:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/lfc
Skuat Liverpool akan dihujani bonus besar jika telah merengkuh trofi Liga Inggris musim 2019-2020 Copyright: © twitter.com/lfc
Skuat Liverpool akan dihujani bonus besar jika telah merengkuh trofi Liga Inggris musim 2019-2020

FOOTBALL265.COM - Bonus besar tengah menanti skuat Liverpool jika mampu keluar sebagai kampiun Liga Inggris 2019-2020 .

Melansir dari Mirror Football, petinggi Liverpool tak segan-segan menggelontorkan uang sebagai bonus untuk para pemainnya jika mampu memenangi Liga Inggris yang urung diraih selama kurang lebih selama 30 tahun sejak 1989.

Disebutkan bahwa bonus yang akan diberikan nantinya sekitar empat juta pound (sekitar Rp71 miliar). Nantinya uang ini akan dibagikan secara merata sesuai dengan performa dan menit para pemain.

Dalam laporan lainnya, dilaporkan skuat Liverpool akan mendapat uang tunai sebesar 150.000 pound (sekitar Rp2,6 miliar) per kepala. Angka ini terbilang besar untuk bonus yang menanti para pemain.

Liverpool memang kian dekat menjadi juara Liga Inggris setelah dalam 25 laga belum terkalahkan sama sekali. Bahkan sampai pekan ke-25, The Reds mampu unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Liverpool pun berpeluang mengakhiri puasa gelar di Liga Inggris selama kurang lebih 30 tahun. Bahkan The Anfield Gank berpotensi memecahkan setiap rekor yang menanti diakhir musim.

1