Liga Indonesia

Zah Rahan Ungkap Perkembangannya di PSS Sleman

Jumat, 6 Maret 2020 19:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang anyar klub Liga 1 PSS Sleman, Zah Rahan Krangar mulai menyatu dengan pola permainan racikan Dejan Antonic. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang anyar klub Liga 1 PSS Sleman, Zah Rahan Krangar mulai menyatu dengan pola permainan racikan Dejan Antonic.

FOOTBALL265.COM - Gelandang anyar klub Liga 1 PSS Sleman, Zah Rahan Krangar mulai menyatu dengan pola permainan racikan Dejan Antonic. Pemain asal Liberia itu dalam dua hari terakhir masuk dalam skema permainan sang juru taktik.

Punya kelebihan sebagai playmaker, gelandang berusia 31 tahun itu diplot pengatur serangan dalam latihan. Zah Rahan sendiri siap bermain, termasuk lawan Tira Persikabo lusa meski diakui kondisinya belum 100 persen.

"Sekarang saya sudah ditahap 90 persen dan belum 100 persen karena saya masih butuh penguatan otot bekas cedera kemarin. Saya akan bekerja keras untuk kembali ke bentuk terbaik," kata dia.

Pemain yang namanya melambung bersama Persekabpas Pasuruan itu mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim. Meski baru bergabung selama tiga hari, Zah Rahan menikmati kondisi di tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

"Tidak ada masalah di sini dan tidak ada kesulitan adaptasi. Saya di sini enjoy, latihan juga sangat baik," ucap mantan pemain Timnas Liberia U-21 tersebut.

Eks Madura United itu mengakui jika telah lama melihat dan mempelajari PSS. Hal itulah yang membuatnya antusias sehingga memutuskan bergabung.

"Saya sudah melihat tim ini bermain musim kemarin. Saya ingin bekerja keras untuk PSS Sleman," tegasnya.

Sekadar informasi, kedatangan Zah Rahan ke PSS Sleman jelang Liga 1 2020 sendiri sempat membuat kehebohan. Pasalnya, kedatangannya membuat PSS mendepatk Alfonso De La Cruz.