Liga Indonesia

Corona Semakin Mewabah, Persija Jakarta Perpanjang Waktu Libur

Sabtu, 21 Maret 2020 21:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta memperpanjang masa libur di tengah semakin mewabahnya virus Covid-19 atau Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta memperpanjang masa libur di tengah semakin mewabahnya virus Covid-19 atau Corona.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta memperpanjang masa libur di tengah semakin mewabahnya virus Covid-19 atau Corona.  Tim Macan Kemayoran akan diliburkan hingga 31 Maret atau sampai waktu yang diumukan lebih lanjut.

Persija Jakarta sebelumnya sudah diliburkan selama sepakan. Andritany dan kolega tadinya dijadwalkan kembali berlatih pada Senin (23/03/20) mendatang.

Namun karena situasi Jakarta yang masih belum kondusif karena penyebaran virus corona, akhirnya Persija menambah waktu libur bagi pelatih dan pemain.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas menyatakan, perpanjangan libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk dukungan Macan Kemayoran terhadap himbauan pemerintah.

“Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," ucap Bambang pada awak media berita olahraga.

Pria yang kerap disapa Bepe ini menambahkan, meski diliburkan ia meminta seluruh penggawa Persija menjaga kondisi tubuh mereka, baik dengan berolahraga dan tetap menjaga pola makan.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,” tutup Bepe.

Penyebaran virus corona memang semakin mewabah. Data terbaru hari ini setidaknya sudah 450 orang positif dan 38 orang meninggal dunia di Indonesia.

Bagi sobat INDOSPORT sekalian demi mencegah penyebaran virus corona ada baiknya mengurangi kegiatan di luar rumah dan tidak lupa untuk rajin mencuci tangan.