Top News

Top 5 News: Pengganti Ratu Tisha Hingga Pelatih Indonesia yang Jadi Rebutan 2 Negara

Rabu, 15 April 2020 06:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut top 5 news sepanjang Selasa (14/4/20) lalu, mulai dari kabar mundurnya Ratu Tisha yang gemparkan media Malaysia hingga pelatih Indonesia jadi rebutan dua negara.

Punya Darah Indonesia, 4 Pebulutangkis Ini Jadi Andalan Negara Lain
Dunia bulutangkis Indonesia selalu menghadirkan atlet berkualitas di pentas dunia. Sebab mereka mampu meneruskan prestasi generasi terdahulu.

Tak hanya itu, ada pula pebulutangkis dunia yang memiliki darah Indonesia namun mereka lebih memilih membela negara tempatnya lahir. Siapa sajakah mereka?

Baca selengkapnya: Para Pebulutangkis Indonesia yang Jadi Andalan Negara Lain

Mike Tyson Bikin Lawan Ketakutan Sampai Kabur di Tengah Pertandingan
Legenda tinju Mike Tyson dikenal sebagai petinju dengan pukulan mematikan ketika masih aktif berduel di atas ring. Selain itu, ia juga dikenal kerap bertingkah kontroversial.

Salah satu kisah unik yang pernah dialami Tyson sepanjang karirnya terjadi ketika ia baru saja mengakhiri masa hukuman usai kasus penggigitan yang ia lakukan.

Baca selengkapnya: Intip Kisah Mike Tyson yang Buat Lawan Ketakutan Sampai Kabur

Media Malaysia Soroti Rumor Pengganti Ratu Tisha di Sekjen PSSI
Sepak bola Indonesia baru saja digemparkan dengan pengunduran diri Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pada Senin (13/4/2020). 

Setelah memutuskan untuk mundur, muncul rumor yang beredar bahwa adik ipar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yaitu Maaike Ira Puspita akan menjadi pengganti.

Baca selengkapnya: Media Malaysia Soroti Rumor Adik Ipar Iwan Bule Bakal Gantikan Ratu Tisha Jadi Sekjen PSSI

Pernyataan Fenomenal dan 'Tak Masuk Akal' Ratu Tisha
Mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, ia berhasil mendobrak sejarah dengan tampil sebagai wanita pertama yang menjadi Sekjen di federasi sepak bola Indonesia.

Selama menjabat,  setidaknya ada tiga pernyataan fenomenal dan nyentrik yang pernah disampaikan Ratu Tisha. Hal itu membuatnya menjadi pembicaraan di kalangan pecinta sepak bola nasional.

Baca selengkapnya: Mengingat Kembali 3 Pernyataan Fenomenal dan 'Tak Masuk Akal' Ratu Tisha

Pelatih Bulutangkis Asal Indonesia Jadi Rebutan Malaysia dan Thailand
Legenda ganda putra Indonesia yang saat ini menjadi Kepala Pelatih di Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) yakni Rexy Mainaky bersama dengan pelatih Vietnam Rony Agustinus dikabarkan bakal segera dibajak oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Namun media Thailand 'tak rela' jika Kepala Pelatih Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) mereka di bajak oleh tim rival.

Baca selengkapnya: Media Thailand 'Tak Rela' Pelatih Bulutangkis Asal Indonesia Dibajak Malaysia