Liga Indonesia

Penuh Haru, Nilmaizar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Persela

Sabtu, 18 April 2020 21:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20).

FOOTBALL265.COM Persela Lamongan saat ini tepat berusia 53 tahun. Sejumlah ucapan dan doa diberikan dari tim pelatih. Salah satunya seperti yang disampaikan oleh Nilmaizar.

Ucapan yang dia berikan kali ini terasa begitu emosional dan tampak penuh haru. "Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi hidup kami. Seharusnya kita sama-sama di Stadion Surajaya tetapi tidak mungkin karena situasi," kata Nilmaizar dari Instagram Persela.

Ya, ucapan dari pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu dikarenakan ulang tahun Persela kali ini tidak bisa dirayakan dengan suporter, karena adanya wabah Covid-19.

Walaupun tidak bisa dirayakan bersama-sama antara suporter dan tim pelatih Persela, Nilmaizar tetap merasa bersyukur lantaran pemain dan tim yang saat ini dia pimpin masih dicintai.

"Satu hal yang pasti, kami bangga Anda memiliki kami. Kami bangga Anda memiliki pikiran kami, kami bangga memiliki pemain kami dan yang paling penting Anda cinta kami," tutup Nilmaizar.

Perjalanan Persela Lamongan hingga usai mereka 53 tahun tidak mudah. Khususnya di kompetisi Liga 1, di mana Laskar Joko Tingkir harus terseok-seok di musim lalu agar terhindar dari degradasi. 

Akhirnya dari semangat seluruh pemain dan dukungan LA Mania, Curva Boys, ereka mampu bangkit dan berada di posisi 11 klasemen akhir Liga 1 2019.