Liga Indonesia

Pelatih Fisik Persebaya Imbau Pemain Jaga Kesehatan

Minggu, 3 Mei 2020 13:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik Persebaya Surabaya memberikan imbauan kepada pemain untuk menjaga kesehatan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih fisik Persebaya Surabaya memberikan imbauan kepada pemain untuk menjaga kesehatan.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya, menggelar latihan online pertamanya di bulan Ramadan Jumat lalu. Saat latihan berlangsung, pelatih fisik Bajul Ijo, Gaselly Jun Panam memberikan imbauan kepada pemainnya agar selalu disiplin.

"Tetap jaga kebersihan dan kesehatan diri. Seperti itu imbauan disiplin untuk pemain," ujar Gaselly saat dihubungi INDOSPORT.

Gaselly mengatakan kondisi pemain Persebaya baik dan mengikuti program latihan online mereka sesuai dengan ketentuan di tengah bulan Ramadan.

"Meskipun puasa tapi mereka semuanya bisa mengikuti semua rangkaian latihan dengan baik, " lanjut mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu.

Latihan online yang digelar Persebaya sendiri memang tak bisa diikuti oleh seluruh pemain. Tercatat 22 penggawa Bajul Ijo mengikuti latihan yang digelar secara daring itu.

Salah satu pemain Persebaya, Bayu Nugroho mengatakan senang dengan adanya latihan online. Dia bisa kembali melepas rindu dan bersilahturahmi dengan pemain-pemain yang lain.