Liga Inggris

Tampil Bak Rapper, Bintang Newcastle United Rela Didenda Tiap Hari

Sabtu, 16 Mei 2020 12:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Bintang Newcastle United, Allan Saint-Maximin dikabarkan harus rela menerima denda setiap harinya karena berdandan bak rapper. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Newcastle United, Allan Saint-Maximin dikabarkan harus rela menerima denda setiap harinya karena berdandan bak rapper.

FOOTBALL265.COM – Bintang Newcastle United, Allan Saint-Maximin dikabarkan harus rela menerima denda setiap harinya karena berdandan bak rapper.

Dilansir dari The Sun, winger lincah asal Prancis itu harus rela dikenai denda oleh Newcastle karena memakai anting-anting dan berdandan bak rapper dengan baju setelan desainer kenamaan setiap harinya ketika dirinya menjalani sesi latihan bersama skuat Newcastle.

Sebelumnya, Maximin pernah mencuri perhatian ketika dirinya memakai ikat kepala seharga 180 poundsterling (3,2 juta rupiah) keluaran Gucci dalam salah satu pertandingan di Liga Inggris.

“Dia selalu dikenai denda setiap harinya akibat dandanan bak rappernya, termasuk anting-anting yang selalu melekat di telinganya,” ujar salah satu rekan Maximin di Newcastle, Jonjo Shelvey.

Menurutnya, pihak klub masih mewajari apa yang dia lakukan meskipun tetap memberikannya denda karena dirinya adalah salah satu pemain terbaik yang ada di skuat asuhan Steve Bruce saat ini.

“Jika saja dia adalah pemain yang tak memiliki keistimewaan, sudah tentu klub bakal langsung menendang dirinya,” sambung Shelvey.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Allan SAINT-MAXIMIN (@st_maximin) pada

Seperti diketahui, Maximin adalah salah satu idola baru bagi publik St James Park. Sejak didatangkan dari Nice pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dirinya berhasil mencuri perhatian dengan aksi-aksi menawannya di lapangan dan tentu saja karena dandanannya yang terbilang cukup eksentrik.

Tampaknya Maximin bakal terus menerima denda dari pihak Newcastle, mengingat kegemarannya memakai anting-anting dan berdandan bak rapper seakan tak bisa dipisahkan dari dirinya.