Bursa Transfer

Man United dan Chelsea Rebutan Jadon Sancho, Ini Kata Bos Dortmund

Rabu, 20 Mei 2020 11:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Direktur pelaksana Borussia Dortmund, Carsten Cramer buka suara terkait masa depan Jadon Sancho yang jadi rebutan Chelsea dan Manchester United.

Jadon Sancho tampil impresif dalam dua tahun terakhir bersama Dortmund. Alhasil, Chelsea dan Manchester United ngebet untuk memboyongnya ke Liga Inggris.

Di sisi lain, Dortmund meminta mahar selangit bagi klub yang ingin merekrut Sancho. Die Borussen membanderol Sancho dengan harga 120 juta poundsterling (Rp2,1 triliun).

Kendati begitu, Carsten Cramer baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya menyarankan klub untuk lebih fleksibel ketika menegosiasikan biaya transfer. Hal itu berarti harga Sancho masih bisa turun.

Cramer mengatakan bahwa krisis di tengah pandemi virus Corona ini harus diikuti dengan langkah fleksibel. Ia yakin bahwa rencana menyusun tim untuk musim depan harus dilakukan dengan fleksibel dan penuh kesabaran.

Ia menambahkan bahwa meminjam pemain juga lebih masuk akal dalam membentuk skuat. Bahkan, Cramer menegaskan harga jual pemain akan turun karena pandemi Corona.

"Saya sangat yakin tim Anda bisa selesai dibentuk pada 1 Juli atau Agustus. Fleksibilitas dan kesabaran akan penting. Saya yakin biaya jual tinggi juga akan turun," ucap Cramer dikutip dari Daily Star.

Sementara itu, Jadon Sancho di Bundesliga Jerman musim ini sudah mencetak 14 gol dan menyumbang 16 assists dalam 24 pertandingan.