Bola Internasional

Krisis Bek Kanan, Bayern Munchen Buru Bintang Muda Norwich City

Selasa, 28 Juli 2020 12:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Inggris, Max Aarons dari Norwich City meskipun musim ini mereka terdegradasi dari Liga Primer. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Inggris, Max Aarons dari Norwich City meskipun musim ini mereka terdegradasi dari Liga Primer.

FOOTBALL265.COMBayern Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Inggris, Max Aarons dari Norwich City meskipun musim ini mereka terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

Bek berusia 20 tahun itu menjalani musim yang gemilang bersama Norwich meskipun dirinya gagal membuat The Canaries bertahan di Liga Primer Inggris lebih lama lagi.

Dilansir dari Sky Sports, Bayern yang baru saja meraih trofi Bundesliga Jerman ke-8 mereka secara beruntun musim ini dikabarkan ingin memboyong Aarons yang berposisi sebagai bek kanan untuk menjadi pelapis Benjamin Pavard.

Seperti diketahui, Pavard saat ini sedang menjalani masa penyembuhan pasca mengalami cedera ligamen parah yang mengharuskan dirinya absen selama 4-6 bulan ke depan. Bek kanan asal Prancis itu diprediksi bakal merumput di awal tahun 2021 mendatang.

Praktis saat ini Bayern tak memiliki pemain di posisi tersebut. Alvaro Odriozola yang dipinjam dari Real Madrid harus kembali dan solusi satu-satunya sebelum mendatangkan Aarons adalah mengembalikan Joshua Kimmich ke posisi aslinya.

Aarons adalah salah satu pemain kunci Norwich City yang sukses mengantarkan klub asal Norwich tersebut promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. Dirinya bisa menyusul jejak Englishman lainnya di Bundesliga Jerman seperti Ademola Lookman, Reece Oxford, atau Jadon Sancho.

Kabarnya, Bayern Munchen siap menggelontorkan dana senilai 20 juta euro (341,3 miliar rupiah) untuk bisa memboyong Aarons ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas mendatang.