Liga Italia

Musim Belum Berakhir, Paulo Dybala Sudah Pikirkan Scudetto ke-10 Juventus

Jumat, 31 Juli 2020 18:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Bomber Juventus, Paulo Dybala, membocorkan bahwa Bianconeri sudah mengincar scudetto Serie A Italia yang ke-10 beruntun pada musim 2020-2021 mendatang. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Bomber Juventus, Paulo Dybala, membocorkan bahwa Bianconeri sudah mengincar scudetto Serie A Italia yang ke-10 beruntun pada musim 2020-2021 mendatang.

FOOTBALL265.COM - Bomber Juventus, Paulo Dybala, membocorkan bahwa Bianconeri sudah mengincar scudetto Serie A Italia yang ke-10 beruntun pada musim 2020-2021 mendatang.

Klub papan atas Serie A, Juventus, sukses mencetak rekor dengan merebut scudetto sembilan kali beruntun setelah berhasil menjuarai kompetisi musim 2019-2020. 

Penyerang Bianconeri, Paulo Dybala, menyebut bahwa timnya saat ini memiliki pemain-pemain terbaik dunia di tiap posisi. Untuk itulah timnya telah mengincar scudetto ke-10 beruntun musim depan. 

“Tapi, memiliki pemain terkuat di dunia di setiap posisi membantu kita (juara). Kami bangga dengan diri sendiri, memenangkan sembilan gelar berturut-turut adalah hal yang luar biasa, dan kami sudah memikirkan yang ke 10,” katanya dikutip dari Football Italia

Paulo Dybala pun membagikan rahasia kesuksesan timnya meraih gelar scudetto musim ini. Menurutnya, kesuksesan Juventus di Italia adalah karena timnya selalu lapar kemenangan. 

"Menurutku, itulah hal terpenting. Aku suka menang, rekanku ingin menang, klub juga ingin menang, dan itulah gairah yang membuat kita jadi juara," kata Dybala. 

Meski telah menjuarai Serie A Italia, Juventus masih harus menyelesaikan satu kompetisi penting lagi musim ini yakni Liga Champions Eropa. La Vecchia Signora kalah 1-0 dari Lyon pada pertemuan pertama babak 16 besar lima bulan lalu. Kedua tim akan bertemu lagi pada 7 Agustus mendatang.