Liga Champions

Kumpulan Meme Kegagalan Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions

Minggu, 16 Agustus 2020 12:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kumpulan Meme Soal Kegagalan Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kumpulan Meme Soal Kegagalan Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions

FOOTBALL265.COM - Kekalahan Manchester City dari Olympique Lyon di perempat final Liga Champions 2019-2020 membuat banyak orang mengumpulkan candaan di jejaring sosial.

Manchester City digadang-gadang bisa menyingkirkan Olympique Lyon dalam pertandingan lanjutan perempat final Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di Lisbon, Portugal.

Namun, hal itu terbantakan mengingat pasukan Pep Guardiola harus mengakui kehebatan Olympique Lyon di perempat final Liga Champions. Manchester City tumbang dengan skor akhir 1-3 dan tersingkir dari kompetisi paling elite seantero Eropa ini.

Kehebatan Lyon masih terus berlanjut setelah menyingkirkan raksasa Serie A Italia, Juventus, dengan keunggulan produktivitas gol tandang di babak 16 besar. Kali ini, mereka juga berhasil menumbangkan Manchester City.

Di kubu Manchester City, tersingkir dari perempat final Liga Champions berarti kutukan kutukan Pep Guardiola masih terus berjalan selama menaungi Citizens bermain di kompetisi Eropa.

Momen ini membuat banyak orang bereaksi mengenai kegagalan Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions 2019-2020. Mereka membuat candaan mengenai apa yang dilakukan oleh Lyon di atas lapangan semalam.

Sekadar mengingatkan, Olympique Lyon melangkah ke semifinal Liga Champions dan akan berhadapan dengan Bayern Munchen yang sudah lebih dulu menduduki posisi tersebut setelah mengalahkan Barcelona.

Pertandingan semifinal Liga Champions antara Olympique Lyon melawan Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Portugal, pada Kamis (20/8/20) dini hari WIB.

Berikut meme soal kegagalan Manchester City lolos ke Semifinal Liga Champions 2019-2020 yang berseliweran di jejaring sosial Twitter: