Liga Indonesia

Bek Bali United: Percuma Berlatih Panas Maupun Hujan, Liga 1 Ditunda

Rabu, 30 September 2020 15:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Michael Orah dibayangi pemain lawan pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Michael Orah dibayangi pemain lawan pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19).

FOOTBALL265.COM - Bek Bali United, Michael Orah merasa sangat kecewa dengan tertundanya lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Para pemain sudah mengejar kesiapan agar tampil maksimal sejak awal kompetisi bulan Oktober.

Orah merupakan salah satu pemain yang begitu kecewa dengan tertundanya Liga 1. Sangat lama para pemain Bali United menanti kesempatan bertanding lagi.

Setelah Piala AFC 2020 dibatalkan, kini giliran Liga 1 2020 yang tertunda. Seharusnya Bali United melawan PSIS Semarang pada Jumat (02/10/20), akhirnya tertunda hingga bulan November.

Keputusan ini begitu mengecewakan. Tinggal hitungan hari para pemain bertanding. Bahkan seluruh barang tim sudah berada di Yogyakarta.

"Sebagai pemain sangat kecewa, karena kita sudah berlatih setiap hari, panas maupun hujan. Tapi ya tidak bisa berbuat apa-apa, karena pihak Kepolisian tidak mengeluarkan izin," ucap Michael Orah, Rabu (30/9/20) siang.

Kini, yang bisa dilakukan adalah latihan lagi. Dengan waktu yang lebih lama, Bali United bisa mematangkan kesiapan lagi. Orah punya optimisme Liga 1 2020 akan berlanjut bulan November.

"Sebagai pemain kita hanya menyerahkan pada Tuhan saja, karena semua perjalanan manusia Tuhan yang atur. Kita pasti selalu berpikir positif, yaitu kompetisi di Indonesia bisa berjalan lagi," tutur Orah.

Bali United sudah memulangkan seluruh armada dan staf yang tiba di Yogyakarta, Senin (28/9/20). Rombongan yang turut membawa barang-barang milik pemain sudah tiba di Mes Bali United, kawasan Kuta, Rabu siang.