Liga Inggris

Hati-hati Liverpool, 2 Hal Berbahaya dari Everton Musim Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020 11:11 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Setidaknya ada dua hal berbahaya dari Everton di Liga Inggris 2020/21 yang patut Liverpool waspadai saat bertemu pada Sabtu (17/10/20). Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Setidaknya ada dua hal berbahaya dari Everton di Liga Inggris 2020/21 yang patut Liverpool waspadai saat bertemu pada Sabtu (17/10/20).

FOOTBALL265.COM - Setidaknya ada dua hal berbahaya dari Everton di Liga Inggris 2020/21 yang patut Liverpool waspadai saat bertemu pada Sabtu (17/10/20).

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim ini antara Everton vs Liverpool di Goodison Park menjanjikan duel yang seru ketimbang musim-musim sebelumnya.

Pasalnya, Everton, yang selama ini lebih sering terjebak di papan tengah klasemen, tengah menjelma menjadi salah satu tim terkuat di Liga Inggris.

Bahkan, tim besutan Carlo Ancelotti, yang kerap dibayangi oleh kesuksesan sang rival sekota, justru berada di puncak klasemen sementara. Sebaliknya, Liverpool bercokol di urutan kelima.

Tak cuma itu, Everton selalu memenangi pertandingan mereka hingga pekan keempat Liga Inggris 2020/21.

Jelang duel bertajuk Derby Merseyside, Liverpool perlu mewaspadai dua kekuatan utama Everton musim ini bila tidak ingin menjadi korban The Toffees berikutnya.