Liga Italia

Hasil Babak Pertama Napoli vs AC Milan: Rossoneri Unggul Lewat Sundulan Maut Ibrahimovic

Senin, 23 November 2020 03:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan babak pertama antara Napoli vs AC Milan dalam lanjutan pekan kedelapan kompetisi Serie A Liga Italia.

Pertandingan pekan kedelapan Serie A Liga Italia antara Napoli vs AC Milan digelar di Stadion San Paolo, Naples pada Senin (23/11/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Napoli optimistis bisa mempermalukan sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia. Apalagi AC Milan tidak akan didampingi pelatih Stefano Pioli akibat positif virus corona.

Meski begitu permainan AC Milan sepertinya tidak berubah. Mereka terlihat menampilkan serangan mematikan sejak menit awal.

Dengan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan, AC Milan sudah mencatat empat kali tembakan dan dua diantaranya mengarah ke gawang hingga menit ke-15. Sementara itu belum ada satu percobaan tembakan yang dilakukan tuan rumah.

Akhirnya usaha AC Milan untuk bisa menjebol gawang tuan rumah membuahkan hasil. Pada menit ke-20, Zlatan Ibrahimovic melakukan sundulan maut memanfaatkan umpan dari Theo Hernandez.

Tertinggal 0-1 membuat pasukan Gennaro Gattuso mulai berbalik mengurung pertahanan Rossoneri. Napoli akhirnya mampu menciptakan lima kali tembakan dan tiga diantaranya mengarah ke gawang hingga menit ke-31.

Akan tetapi tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama. AC Milan unggul sementara dengan skor 1-0 atas Napoli.

Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1):  Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Napoli (4-3-3):  Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Bakayoko, Elmas; Lozano, Mertens, Insigne.