Liga Spanyol

Dapat Kabar Baik Jelang Kontra Sevilla, Real Madrid Siap Bangkit Lagi

Jumat, 4 Desember 2020 16:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luka Jovic (kiri), dikabarkan bisa tampil dalam pertandingan Sevilla vs Real Madrid di LaLiga Spanyol 2020-2021. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luka Jovic (kiri), dikabarkan bisa tampil dalam pertandingan Sevilla vs Real Madrid di LaLiga Spanyol 2020-2021.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar baik menjelang pertandingan sulit melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Real Madrid akan menghadapi Sevilla di pekan ke-12 kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Sabtu (05/12/20) pukul 22.15 WIB.

Saat ini, kedua tim sedang bersaing ketat. Madrid atau Los Blancos menempati peringkat empat sedangkan Sevilla atau Los Palanganas berada di peringkat lima. Keduanya hanya terpaut satu poin.

Meski demikian, performa tim tamu sedang kacau balau. Mereka belum bisa memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir Liga Spanyol. Bahkan di Liga Champions, mereka juga terseok-seok.

Sebaliknya, penampilan tuan rumah sedang bagus. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di kancah domestik.

Situasi ini tentu bakal sangat menguji taktik dari Zinedine Zidane. Sebab, jika Madrid kalah dalam laga tersebut, banyak yang meyakini bahwa manajemen bakal mendepak Zidane dan menggantikan dengan Mauricio Pochettino.

Meski demikian, untungnya Los Blancos mendapat kabar baik jelang pertandingan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pemain mereka yang bernama Alvaro Odriozola dan Luka Jovic bisa tampil.

Alvaro Odriozola selama beberapa pekan terakhir memang absen dari skuat lantaran mengalami cedera betis. Sedangkan Luka Jovic terjangkit virus corona. Namun, keduanya sudah pulih total.

Dengan kekuatan tersebut, besar kemungkinan Madrid kembali percaya diri untuk bisa bangkit di LaLiga Spanyol. Mereka akan berjuang demi mempertahankan posisi empat besar atau malah naik peringkat.

Sementara itu, Sevilla sendiri juga sedang mengincar zona Liga Champions tersebut, lantaran saat ini mereka masih menghuni zona Liga Europa.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Real Madrid sukses menang tiga kali dengan skor 2-0, 1-0, dan 2-1. Sementara itu, Sevilla menang dua kali dengan skor 3-2 dan 3-0.