Liga Indonesia

Manajemen Arema FC Hanya Mau Melepas Dedik Setiawan ke JDT

Selasa, 15 Desember 2020 19:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Manajemen Arema FC rupanya tidak sepenuhnya memagari striker andalannya bernama Dedik Setiawan bermain di Liga Super Malaysia.

Dedik Setiawan sebelumnya telah mendapatkan tawaran bermain di salah satu klub Liga Super Malaysia, namun Arema FC tidak ingin melepasnya. Hal itu lantaran keuangan klub Malaysia yang dinilai tidak jauh berbeda dengan klub Liga 1.

"Dedik sepertinya tidak kami lepas. Karena juga masih dibutuhkan klub ini," kata General Manajer Singo Edan, Ruddy Widodo, pada Selasa (08/12/20) lalu.

"Tak hanya jam terbang saja. Tetapi kami mempertimbangkan kesejahteraan pemain juga,"

"Percuma kalau hanya menambah jam terbang saja, harus jauh-jauh ke Malaysia. Tapi kesejahteraan tidak terjamin," tuturnya menambahkan.

Akan tetapi, Ruddy Widodo kembali bersuara dan akan mempertimbangkan melepas Dedik Setiawan bila klub Malaysia yang ingin mendapatkan jasanya adalah Johor Darul Ta'zim (JDT).

Ruddy Widodo menganggap hanya JDT saja klub Malaysia yang memiliki keuangan cukup bagus sehingga Dedik Setiawan bisa terjamin kesejahteraannya.

"Melepas pemain ke luar negeri kan bukan asal luar negeri, tentu harus memilih klub yang sehat secara finansial. Yang saya tahu, klub Malaysia yang bagus finansialnya cuma JDT saja," ujar Ruddy dilansir dari Wearemanet.