Liga Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2022, PSSI Pastikan Timnas Indonesia Siap Berjuang di Uni Emirat Arab

Jumat, 12 Maret 2021 22:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry/Indosport
Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) telah menetapkan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai lokasi pelaksanaan sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G. Copyright: © Herry/Indosport
Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) telah menetapkan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai lokasi pelaksanaan sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G.

FOOTBALL265.COM - Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) telah menetapkan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai lokasi pelaksanaan sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G. Dengan begitu UEA yang juga berada di Grup G akan memainkan pertandingan di kandang mereka.

Selain UEA sebagai tuan rumah, Grup G juga dihuni oleh Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. AFC memang memutuskan untuk menetapkan satu lokasi sebagai tempat penyelenggaraan sisa pertandingan fase grup untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghormati keputusan AFC. Ia menyatakan Timnas Indonesia siap bermain di mana pun untuk melanjutkan sisa tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“PSSI menyambut baik dan mendukung keputusan AFC. Kita ketahui saat ini masih dalam pandemi Covid-19, ini merupakan keputusan terbaik dan adil,” kata Iriawan.