Liga Indonesia

Timnas Indonesia Putri Menang Telak 15-0, Rudy Eka Masih Belum Puas

Kamis, 18 Maret 2021 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Timnas Indonesia Putri Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia Putri

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia putri meraih kemenangan besar dalam laga uji coba perdana. Srikandi Garuda memukul lawannya, Bina Sentra Cirebon Putri.

Bermain di Lapangan D Senayan, Rabu (17/3/21) kemarin sore, timnas Indonesia putri panen gol. Bagaimana tidak, Zahra Muzdalifah dkk. menang dengan skor telak 15-0.

Bermain penuh selama 2x45 menit, pelatih Rudy Eka Priyambada menurunkan skuat terbaik dengan kombinasi pemain senior pada laga ini. Menanggapi kemenangan besar ini, dia pun masih belum puas.

“Secara permainan belum memuaskan karena lawan yang dihadapi tidak memberikan pressing tinggi, tapi pemain sudah menunjukkan progres," ucap Rudy Eka Priyambada.

Berikutnya, para pemain akan menghadapi pertandingan lain pada Jumat (19/3/21). Rudy Eka akan memberikan kesempatan bagi para pemain U-18 untuk unjuk gigi di laga internal nanti.

“Semoga lawan nanti merupakan tim bisa bermain lebih baik dari lawan hari ini dan mereka bisa memberikan tekanan bagi para pemain. Hal ini penting supaya tim bisa memecahkan situasi dalam pertandingan,” tukas Rudy Eka.