Liga Europa

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Manchester United

Jumat, 19 Maret 2021 11:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan

FOOTBALL265.COM - Berikut ini adalah 3 pemain yang bisa menjadi biang kerok kekalahan AC Milan dari Manchester United di ajang Liga Europa.

AC Milan baru saja tersingkir dari Liga Europa pada babak 16 besar. Bermain di San Siro yang merupakan kandangnya, ternyata itu tidak cukup membantu AC Milan untuk menyingkirkan Manchester United.

Padahal AC Milan juga sudah mengantongi hasil 1-1 di kandang Manchester United pada leg pertama. Itu artinya sebenarnya, AC Milan hanya butuh hasil 0-0 saja untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Europa.

Namun sayang, Paul Pogba menolak rencana AC Milan dengan mencetak sebuah gol kemenangan bagi Manchester United. Secara keseluruhan, para pemain AC Milan sebenarnya sudah berusaha keras untuk menyingkirkan Manchester United.

Namun apa daya, magis Paul Pogba yang masuk sebagai supersub menjadi pembeda dalam laga kali ini. Tak ada yang menyangka kalau Pogba benar-benar akan turun dan langsung memberikan kontribusi luar biasa.

Bagi pelatih Stefano Pioli, tentu itu ada di luar perhitungannya kalau Pogba tiba-tiba bisa masuk dan merubah jalan pertandingan. Termasuk di luar perhitungannya juga kalau ada beberapa pemain yang tampil di bawah peformanya sehingga jadi biang kerok kekalahan AC Milan.