Liga Indonesia

Pelatih Nilai Tak Ada yang Salah dari PSM Makassar Meski Gagal ke Final Piala Menpora

Senin, 19 April 2021 17:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menilai tak ada yang salah dari materi skuatnya saat ini meski gagal melaju ke final Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang gagal lolos ke laga final setelah kalah dengan skor 3-4 atas Persija Jakarta via adu penalti di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/04/21) malam.

Batola menganggap anak asuhannya hanya kurang beruntung saja sehingga gagal memenangi adu penalti kontra Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Pelatih sepak bola berlisensi A AFC ini bahkan merasa kalau kinerja pemain PSM Makassar yang ada sekarang telah berhasil membuat dirinya sangat puas dan tersenyum lebar.

"Saya pikir untuk sementara ini tidak ada masalah berarti dan belum menemukan kekurangan di skuat yang sekarang," ungkap Batola di sesi jumpa pers setelah melawan Persija Jakarta.

"Itu karena pencapaian kami yang berhasil lolos ke semifinal, sudah sangat bagus mengingat persiapan minim dan materi skuat juga tak ada pemain asing," kata dia menambahkan.