Liga Indonesia

Intip Kegiatan Gelandang Andalan Persib Saat Aktivitas Tim Diliburkan

Rabu, 12 Mei 2021 01:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© persib_official Verified
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera. Copyright: © persib_official Verified
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera.

FOOTBALL265.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memanfaatkan waktu libur yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts untuk berkumpul bersama keluarganya.

Menurutnya kegiatan bersama keluarga teras lebih spesial, lantaran saat ini masih dalam suasana Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Sehingga, ia bisa menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran bersama keluarga.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib Bandung sudah diliburkan sejak Selasa (27/04/21), setelah sebelumnya skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Kegiatan biasa kumpul keluarga, memanfaatkan waktu bersama keluarga saat tim libur," kata pemain yang akrab disapa Dado ini, Selasa (11/05/21).

Selain itu, pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-23 ini mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan ia bisa langsung mengikuti program yang diberikan Robert Alberts.

Rencananya, Persib akan kembali mengumpulkan pemainnya setelah hari raya Idul Fitri tepatnya 22 Mei mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan digelar pada 3 Juli 2021.

"Selain kumpul keluarga, menjalankan latihan mandiri juga, pelatih ngasih program juga," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini.