Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris, Ada Big Match Manchester United Vs Liverpool

Kamis, 13 Mei 2021 08:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris. Ada dua laga tunda yang seru untuk disaksikan. Salah satunya big match antara Manchester United melawan Liverpool.

Laga tunda yang pertama adalah Aston Villa vs Everton. Pertandingan ini sejatinya dilangsungkan di pekan ke-19 Liga Inggris.

Namun menjelang laga tersebut, banyak pemain inti dan staf yang diisolasi karena COVID-19. Wabah virus berbahaya itu memang sempat mengobrak-abrik jadwal pertandingan.

Meski demikian, kini pertandingan Aston Villa vs Everton bisa dilangsungkan kembali. Laga tersebut akan dilangsungkan di Villa Park.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Everton lebih unggul dibanding Aston Villa. Pasalnya, tim berjuluk The Toffees itu kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 55 poin.

Sedangkan Aston Villa terpaut dua peringkat di bawah Everton setelah mengemas 48 poin. Di atas kertas, Everton berpotensi untuk memenangkan laga di pekan ke-19 ini.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Everton akan berjuang sekuat tenaga demi finis di peringkat lima besar.