Bola Internasional

Beri Kode, Fernando Torres Segera Kembali ke Dunia Sepak Bola Usai Pensiun?

Rabu, 26 Mei 2021 10:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jagat maya baru-baru ini digemparkan dengan kabar bahwa Fernando Torres bakal segera kembali ke dunia sepak bola usai pensiun. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jagat maya baru-baru ini digemparkan dengan kabar bahwa Fernando Torres bakal segera kembali ke dunia sepak bola usai pensiun.

FOOTBALL265.COM – Jagat maya baru-baru ini digemparkan dengan kabar bahwa Fernando Torres bakal segera kembali ke dunia sepak bola usai pensiun.

Kabar hangat itu mencuat setelah Fernando Torres selaku legenda Atletico Madrid dan Liverpool tersebut memberikan kode melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/05/21) malam WIB.

Mantan striker berusia 37 tahun itu nampak mengunggah sebuah foto bernuansa hitam-putih yang menampilkan dirinya tengah mengenakan jersey bernomor punggung 9.

Menariknya, pesepakbola berjuluk El Nino ini memberikan isyarat bahwa ia akan keluar dari masa pensiunnya untuk comeback di atas lapangan, yang berbunyi sebagai berikut:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝙵𝙴𝚁𝙽𝙰𝙽𝙳𝙾 𝚃𝙾𝚁𝚁𝙴𝚂 (@fernandotorres)

“Saya hanya memahami satu cara hidup: bermain. Itulah mengapa saya memutuskan untuk kembali,” tulis Fernando Torres, dalam akun Instagram resminya.

Lebih lanjut, Torres juga mengungkapkan bakal menjelaskan maksud caption yang telah ia tulis pada hari Jumat (28/05/21) mendatang.