Bursa Transfer

Manchester City Berniat Revolusi, Bernardo Silva Jadi Tumbal Pertama

Kamis, 3 Juni 2021 23:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Berniat melakukan revolusi, Manchester City siap menjadikan Bernardo Silva sebagai tumbal pertama mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Berniat melakukan revolusi, Manchester City siap menjadikan Bernardo Silva sebagai tumbal pertama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

FOOTBALL265.COM – Berniat melakukan revolusi, Manchester City siap menjadikan Bernardo Silva sebagai tumbal pertama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester City dikabarkan bakal ‘membangun ulang’ skuad mereka saat ini dan berencana untuk menendang beberapa bintang yang ada saat ini.

Apes. Bernardo Silva yang merupakan salah satu aktor kunci di balik dominasi Manchester City di kompetisi domestik dikabarkan bakal menjadi tumbal pertama demi memperlancar proses revolusi yang dicanangkan manajemen.

Laporan dari Telegraph menyebutkan jika CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak menyatakan bakal mencari sosok pengganti Sergio Aguero yang telah resmi merapat ke Barcelona beberapa waktu lalu.

Selain mencari sosok pengganti Aguero di lini depan, Manchester City juga menyatakan jika mereka bakal memperkuat dua sektor lain dan akan menjual beberapa bintang, termasuk Silva sebagai gelombang tumbal The Cityzens pertama, demi memenuhi ambisinya itu.

Rumor ini cukup mengejutkan mengingat Silva merupakan salah satu pemain Manchester City paling konsisten di atas lapangan.

Tiga trofi Liga Inggris, empat trofi Carabao Cup (Piala Liga Inggris), dan satu Piala FA menjadi bukti konsistensi Bernardo Silva bersama Manchester City.

Belum diketahui berapa mahar yang harus ditebus untuk mendapatkan Bernardo Silva di bursa transfer musim panas mendatang.