Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Hasrat Madrid Rekrut Mbappe, Klub Baru Donnarumma

Jumat, 4 Juni 2021 08:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Kamis (02/06/21), termasuk Real Madrid yang berhasrat datangkan Kylian Mbappe hingga kabar Donnarumma Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Kamis (02/06/21), termasuk Real Madrid yang berhasrat datangkan Kylian Mbappe hingga kabar Donnarumma

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Kamis (02/06/21), termasuk Real Madrid yang berhasrat datangkan Kylian Mbappe hingga kabar klub baru Donnarumma.

Kylian Mbappe digadang-gadang sebagai hadiah dari Real Madrid untuk pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Jika Madrid benar-benar kekeuh mendatangkan Mbappe, maka akan terjadi dua transfer besar di musim panas ini.

Transfer besar yang dimaksud adalah hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi. Real Madrid dan Juventus kini sedang merancang rencana transfer setelah kedatangan pelatih anyar. 

Kedua klub sama-sama ingin meningkatkan lini serang mereka. Sementara itu, Paris Saint-Germain berisiko untuk kehilangan Kylian Mbappe. Pemain berusia 22 tahun itu hanya punya sisa kontrak satu tahun saja di PSG.

Kylian Mbappe sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan baru dengan Les Parisiens. Dari kabar terbaru, muncul spekulasi jika Mbappe justru akan dijual.

Namanya banyak dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Los Blancos saat ini sedang berusaha merombak skuadnya yang dihuni banyak pemain veteran.

Langkah Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe bisa memicu dua transfer besar yang melibatkan tiga klub raksasa Eropa.

Setelah Mbappe hengkang, Paris Saint-Germain berniat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. 

Kontrak Ronaldo diketahui akan berakhir tahun depan, ditambah kabar yang menyatakan bahwa CR7 tidak bahagia berada di Juventus.

Dua faktor itu membuat peluang Cristiano Ronaldo untuk hengkang semakin terbuka. Untuk memuluskan niatnya mendatangkan Ronaldo, Paris Saint-Germain bahkan siap menumbalkan Mauro Icardi untuk disertakan dalam kesepakaran dengan Juventus.