Liga Indonesia

Kondisi Fisik Sudah Bagus, Pelatih Persib Ganti Program Latihan

Senin, 7 Juni 2021 02:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai kondisi kebugaran anak asuhnya sudah mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan selama dua pekan, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021

Sehingga, pada pekan selanjutnya pelatih berusia 66 tahun ini akan mulai memberikan materi taktik dan strategi kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan.Agar, saat kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 bergulir pasukannya bisa tampil maksimal.

Sebagai informasi, skuat Persib Bandung memulai latihan perdana, Senin (24/05/21), pasca libur tiga pekan, seusai tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sejak hari pertama hingga memasuki pekan kedua, intensitas latihan tim mengalami peningkatan.

 "Jadi kami dalam jalur yang tepat dalam hal stamina. Untuk ke depannya, kami akan memasuki fase berikutnya yaitu lebih menekankan pada kombinasi di penyerangan," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Sabtu (05/06/21).

"Untuk dua pekan ke depan kami menekankan pada perubahan dari bertahan ke menyerang," jelas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.