Bursa Transfer

2 Alasan Mengapa Manchester United Harus Boyong Bek Sevilla Ketimbang Varane

Senin, 12 Juli 2021 16:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla incaran Manchester United. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla incaran Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Manchester United kabarnya mulai menyerah untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Tak habis akal, Setan Merah langsung berpaling pada bek Sevilla Jules Kounde. Menukil dari Express setidaknya ada dua alasan mengapa klub yang bermarkas di Old Traford harus memboyong Jules Kounde ketimbang Raphael Varane.

Alasan pertama yakni sang pemain diam-diam menaruh minat pada skuat Ole Gunnar Solksjaer. Kendati dilirik Chelsea, Barcelona dan Tottenham Hotspur, Jules Kounde kabarnya lebih tertarik berseragam Setan Merah.

Bahkan, bek asal Prancis itu disebut tak ragu menolak tawaran menggiurkan dari The Blues jika Manchester United serius untuk mendatangkannya.

Alasan selanjutnya yakni masalah umur, diketahui jika saat ini Jules Kounde baru berusia 22 tahun. Jika jadi diboyong Setan Merah, sudah barang tentu Ole Gunnar Solksjaer bakal mempunyai prospek yang cerah di lini belakang.

Terlebih saat ini, kapten sekaligus palang pintu Manchester United, Harry Maguire sudah menginjak usia 29 tahun.

Jika memaksakan memboyong Raphael Varane, keputusan Manchester United dinilai lebih beresiko mengingat usianya tak beda jauh dengan Harry Maguire.

Jalan Manchester United untuk mendatangkan Jules Kounde diprediksi tak akan mulus. Mengingat saat ini Sevilla mematok  banderol sekitar 80 juta euro bagi siapa saja yang ingin mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.