Bola Internasional

Kedatangan Lionel Messi, Paris Saint-Germain langsung Panen Followers

Rabu, 11 Agustus 2021 21:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Popularitas Paris Saint-Germain langsung melejit begitu Lionel Messi tiba di Parc des Princes. Dalam sehari PSG bisa kebanjiran hingga dua juta followers.

Sebelum Lionel Messi datang, jumlah followers Paris Saint-Germain hanya berkisar 37,65 juta. Akan tetapi jumlah tersebut langsung melejit drastis hingga mencapai 43,3 juta per hari ini, Rabu (11/08/21).

Dalam sehari penambahannya bisa mencapai dua juta followers yang bisa diraup oleh PSG. Jumlah tersebut membuat PSG menjadi klub sepak bola keenam yang paling banyak diikuti di dunia.

Kini klub berjuluk Les Parisiens itu berpotensi merangkak naik ke peringkat yang lebih tinggi lagi. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa di Twitter, berbagai halaman dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis dan Arab, juga kebanjiran pengikut anyar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Terutama untuk laman versi Spanyol yang berubah dari 600 penggemar harian baru menjadi 8.500 sejak Jumat (05/08/21). Di sisi lain, Barcelona justru tengah mengalami kekosongan pasca ditinggal oleh Lionel Messi.

Superstar asal Argentina itukeluar secara emosional dari Camp Nou setelah menghabiskan 21 tahun di klub. Selanjutnya Lionel Messi akan menjalani kontrak dua tahun bersama Paris Saint-Germain.