Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan ke-2: Beda Nasib Duo Madrid

Senin, 23 Agustus 2021 06:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga Spanyol, baru saja merampungkan pertandingan pekan ke-2 pada Minggu (23/08/21) dinihari WIB.

Total ada tiga laga sisa yang digelar yakni Real Sociedad vs Rayo Vallecano, Atletico Madrid vs Elche dan Levante vs Real Madrid.

Real Sociedad menang tipis 1-0 saat menjamu Rayo Vallecano di Stadion Reale Seguros. Gol tunggal diciptakan oleh Mikel Oyarzabal di menit ke-68 lewat titik putih.

Kemenangan juga diraih oleh Atletico Madrid. Menjamu tim papan bawah, Elche,  tuan rumah Atletico Madrid menang tipis 1-0 lewat gol Angel Correa menit ke-39.

Nasib berbeda dialami oleh rival sekota Atletico Madrid, Real Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti gagal meraih kemenangan dengan skor akhir 3-3, di Stadion Ciudad de Valencia.

Masing-masing gol dicetak oleh Roger menit ke-46, Jose Campana menit ke-57 dan Rober menit ke-79. Sementar gol El Real dicetak oleh Gareth Bale menit ke-5, Vinicius Junor dua gol menit ke-73 dan 85.

Sebelumnya sejumlah pertandingan juga telah digelar pada Sabtu (23/08/21), salah satunya nasib kurang beruntung yang dialami Barcelona. Mereka tertahan imbang 1-1 saat bertandang ke markas Athletic Bilbao.