Liga Indonesia

Liga 2: Pemain Anyar Absen Latihan, PSMS Medan Beri Penjelasan

Rabu, 1 September 2021 02:02 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain baru PSMS Medan, Luis Irsandi Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain baru PSMS Medan, Luis Irsandi

FOOTBALL265.COM - Pemain baru PSMS Medan, Luis Irsandi, dilaporkan tak latihan bersama tim selama beberapa hari jelang bergulirnya Liga 2 2021. Terkait hal tersebut, pihak PSMS pun langsung angkat bicara.

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, menyebut bahwa sang pemain saat ini sedang menderita sakit, tepatnya beberapa hari setelah resmi berseragam Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Diketahui, eks pemain Persiraja Banda Aceh itu resmi bergabung dan menjalani latihan perdananya pada Kamis (26/8/21) lalu. Namun sang pemain absen latihan sejak Senin kemarin dan hari ini.

"Hari Sabtu dia masih latihan. Termasuk hari ini jadi sudah dua hari dia absen," ujar Ansyari Lubis, kepada awak media, usai pimpin timnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (31/8/21) petang.

Akan tetapi pelatih yang akrab disapa Uwak itu menyebut, pihaknya sudah mencoba menghubungi sang pemain terkait kondisi kesehatannya. Namun tak ada respon dari sang pemain.

"Belum bisa dihubungi sampai saat ini, karena bagaimanapun kami tim pelatih ingin tahu juga bagaimana kondisinya saat ini," lanjutnya.