Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Badak Lampung vs Dewa United: Hujan Kartu Merah!

Senin, 11 Oktober 2021 23:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 2 Badak Lampung vs Dewa United: Anak Dewa Masih Sempurna Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 2 Badak Lampung vs Dewa United: Anak Dewa Masih Sempurna

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 2 2021/2022 Grup B antara Dewa United vs Badak Lampung pada Senin (11/10/2021) malam WIB. Laskar Saburai takluk 1-0 dari Laskar Anak Dewa setelah main dengan sembilan pemain.

Dewa United mampu mempertahankan rekor 100% kemenangan mereka musim ini dan berhak memuncaki grup dengan nilai sempurna, sembilan poin.

Tim asuhan Kas Hartadi juga jadi yang paling subur dalam urusan gol diantara semua tim Liga 2 dengan enam gol.

Sementara itu hasil terbalik jadi milik Badak Lampung. Kesebelasan arahan Budiardjo Thalib itu menelan kekalahan ketiga dan harus rela jadi penghuni dasar klasemen.

Bersama Muba Babel United dan Persiba Balikpapan, mereka jadi satu-satunya tim Liga 2 yang belum bisa mendulang satupun poin.

Belum sampai sepuluh menit laga dimulai Dewa United sudah nyaris unggul.

Lewat skema bola mati yang cerdik, Gufroni mendapat kans menembak dengan tekhnik first time kaki kiri di dalam kotak penalti namun eksekusinya masih membuat bola melambung terlalu jauh.

Di menit ke-14 giliran Herman Dzumafo yang mengancam gawang Badak Lampung kawalan Guntur Egi. Di tengah penjagaan dua pemain, bomber gaek 41 tahun tersebut masih bisa melakukan sontekan yang kemudian membentur mistar.

Dzumafo kembali menebar teror 12 menit kemudian. Dimanjakan dengan umpan silan akurat, eks Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru tersebut dengan bebas melakukan tandukan yang kemudian masih bisa ditepis secara dramatis oleh Guntur Egi.

Sayangnya tidak ada gol yang bisa dicetak Dewa United maupun Badak Lampung sepanjang babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.