Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSMS Medan vs Semen Padang: Hujan Gol

Kamis, 14 Oktober 2021 20:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021/2022 Grup A antara PSMS Medan dan Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) petang dengan skor akhir 2-2. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021/2022 Grup A antara PSMS Medan dan Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) petang dengan skor akhir 2-2.

FOOTBALL265.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021/2022 Grup A antara PSMS Medan dan Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) petang. Walau hanya dengan sepuluh pemain namun Ayam Kinantan mampu menahan Kabau Sirah dengan skor 2-2

Tambahan satu poin membuat PSMS batal mengudeta Sriwijaya FC sebagai penguasa grup. Laskar Wong Kito masih bertahan di puncak dengan nilai enam dari dua pertandingan.

Sementara itu Semen Padang juga gagal mendapatkan kemenangan perdana musim ini. Skuat arahan Weliansyah pun masih harus rela duduk di tangga keempat dari enam tim dengan dua poin di tangan.

Tidak butuh waktu lama bagi PSMS untuk membuka keran gol mereka karena pada menit ke-15 papan skor sudah berubah jadi 1-0. Winger andalan Ayam Kinantan, Rachmad Hidayat, jadi aktor utamanya.

Memanfaatkan situasi tendangan bebas, Rachmad seolah tanpa kesulitan mengirim bola ke dalam gawang Semen Padang kawalan Iqbal Bachtiar. Ini adalah lesakan keduanya musim ini usai di matchday kedua membobol Muba Babel United.

Hanya saja 15 menit kemudian Semen Padang mampu mengembalikan situasi imbang lewat tandukan striker mudah, Rocky Ephyfano. Sundulan melambungnya membuat Herlian Laksono di bawah mistar PSMS terjebak di posisi yang kurang apik untuk melakukan penyelamatan.

Nasib makin memihak pada Semen Padang usai di menit ke-33 salah satu pemain PSMS, I Gede Sukadana, diacungi kartu merah langsung oleh wasit. Sebagai respon, pelatih Ansyari Lubis kemudian menarik keluar Rachmad untuk memasukkan Ghozali Siregar.

Walau bermain dengan sepuluh pemain namun PSMS masih bersemangat untuk menyerang. Di injury time babak pertama tendangan Ghozali dari dalam kotak penalti bahkan nyaris membuahkan gol kedua andai tidak menerpa mistar gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.