Liga Italia

Hasil Liga Italia AS Roma vs AC Milan: Hujan Kartu, I Giallorossi Keok

Senin, 1 November 2021 04:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi kasta tertinggi Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah AS Roma vs AC Milan.

Pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan baru saja selesai tersaji di Stadion Olimpico, Roma pada Senin (01/11/21) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, AS Roma harus menelan pil pahit karena takluk dengan skor 2-1. Dua gol AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie.

Kemudian gol tunggal dari I Giallorossi dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit akhir. Hasil positif ini membuat I Rossoneri semakin menempel ketat sang pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, Napoli.

Jalannya Pertandingan:

Di menit awal babak pertama, AS Roma sebenarnya lebih mendominasi jalannya permainan. Strategi yang diterapkan oleh Jose Mourinho membuat Milan hanya menunggu di lini belakang.

Pasukan Stefano Pioli juga beberapa kali melakukan ancaman dengan memanfaatkan serangan balik. Akhirnya, Rossoneri sukses pecah telur setelah tembakan bebas dari Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-25 gagal dihalau oleh Ciprian Tatarusanu.

Unggul 1-0 membuat AC Milan memilih untuk bertahan total. Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh tuan rumah gagal berbuah gol hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.