Liga Indonesia

Blunder Kocak Kiper Liga 3 Indonesia, Oper Bola ke Pemain Lawan hingga Berbuah Gol

Senin, 15 November 2021 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© dutatv.com
Aksi blunder kocak mewarnai jalannya pertandingan Liga 3 2021 zona Jawa Timur antara Arek Suroboyo dan Deltras Sidoarjo. Copyright: © dutatv.com
Aksi blunder kocak mewarnai jalannya pertandingan Liga 3 2021 zona Jawa Timur antara Arek Suroboyo dan Deltras Sidoarjo.

FOOTBALL265.COM – Aksi blunder kocak mewarnai jalannya pertandingan Liga 3 2021 zona Jawa Timur antara Arek Suroboyo dan Deltras Sidoarjo.

Dalam laga tersebut, kiper Arek Suroboyo melakukan blunder kocak yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Deltras Sidoarjo untuk menambah keunggulan.

Alih-alih melakukan sapuan pada bola, kiper Arek Suroboyo malah mengirimkan ‘umpan’ pada Jiddan Nuur, pemain Deltras Sidoarjo yang berdiri bebas tanpa gangguan.

Kiper Arek Suroboyo tersebut terlihat mengontrol bola yang disodorkan oleh rekannya sebelum kemudian memberikan ‘umpan’ untuk Jiddan Nuur yang berdiri bebas.

Gol blunder yang berhasil dimanfaatkan oleh Jiddan Nuur tersebut adalah gol ke-4 Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 3 2021 kontra Arek Suroboyo.

Deltras Sidoarjo diketahui berhasil mengamankan 3 poin penting usai menghabisi Arek Suroboyo tanpa ampun dengan skor telak 1-8.