Liga Indonesia

Duet Samba Persib, 3 Alasan Bruno Cantanhede Pelayan Sempurna David da Silva di Lini Depan

Minggu, 19 Desember 2021 10:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Bruno Cantanhede
Duet Samba Persib, 3 Alasan Bruno Cantanhede Pelayan Sempurna David da Silva di Lini Depan. Copyright: © Bruno Cantanhede
Duet Samba Persib, 3 Alasan Bruno Cantanhede Pelayan Sempurna David da Silva di Lini Depan.

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga 1, Persib Bandung baru saja mendaratkan pemain asal Brasil yakni Bruno Cantanhede untuk melayani David da Silva di lini depan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan kalau Bruno Cantanhede telah setuju untuk menandatangani kontrak selama satu tahun ke depan.

"Iya Bruno Cantanhede sudah resmi ke Persib," kata Umuh Muchtar kepada awak media, Sabtu (18/12/21).

"Kontraknya ya satu tahun dulu, nanti dilihat kalau bagus bisa diperpanjang, kan," tuturnya menambahkan.

Keputusan Robert Rene Alberts memilih Bruno Cantanhede untuk memperkuat lini depan Persib dinilai sudah cukup tepat. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan penyerang sayap yang bisa memanjakan sang ujung tombak, David da Silva.

Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 alasan mengapa Bruno Cantanhede bisa menjadi pelayan sempurna bagi David da Silva:

1. Versatile

Dilandir dari situs Transfermarkt, Bruno Cantanhede berposisi asli sebagai penyerang sayap kiri. Namun ia juga bisa dijadikan sebagai stiker untuk melakukan duet bersama eks bomber Persebaya.

Bila melihat kiprah David da Silva di Persebaya, ia sering dijadikan ujung tombak sendirian di depan. Kemungkinan Robert Rene Allberts tetap akan menempatkan Bruno di posis aslinya yang kemudian bisa memberikan umpan matang kepada David.