Bola Internasional

Piala AFF 2020: 'Guardiola' Bongkar Kekuatan Singapura, Timnas Indonesia Wajib Menang!

Selasa, 21 Desember 2021 19:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© bolatimes
Jelang laga semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura dan timnas Indonesia, Pep Guardiola-nya Liga Malaysia bocorkan kekuatan tuan rumah. Copyright: © bolatimes
Jelang laga semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura dan timnas Indonesia, Pep Guardiola-nya Liga Malaysia bocorkan kekuatan tuan rumah.

FOOTBALL265.COM – Jelang laga semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura dan timnas Indonesia, Pep Guardiola-nya Liga Malaysia bocorkan kekuatan tuan rumah.

Aidil Sharin, pelatih yang mendapatkan julukan sebagai Pep Guardiola-nya Liga Malaysia ini membocorkan kekuatan tuan rumah Singapura jelang laga semifinal Piala AFF 2020 kontra timnas Indonesia.

Aidil secara terang-terangan membocorkan kekuatan Singapura pada INDOSPORT jelang laga sengit leg pertama semifinal Piala AFF 2020 mendatang.

Guardiola-nya Liga Malaysia itu menyebutkan jika kedua tim, Singapura dan timnas Indonesia, sama-sama memiliki kelebihan yang bisa menjadi keuntungan dalam laga sengit di babak semifinal Piala AFF 2020 nanti.

Namun Aidil mengatakan jika Singapura memiliki keunggulan yang tak dimiliki oleh timnas Indonesia terkait status mereka sebagai tuan rumah Piala AFF 2020.

Singapura bermain di laman (kandang) sendiri dan (dengan dukungan) 10 ribu suporter di belakangnya, menjadikan mereka memiliki semangat yang berbeda,” tutur Aidil Sharin secara eksklusif pada INDOSPORT.

“Singapura memiliki satu kelebihan, yakni set pieces attacking mereka, Karena ada empat sampai lima pemain Singapura yang kuat dalam header,” lanjut Aidil Sharing jelang laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 Singapura vs Indonesia.