Bola Internasional

Jelang Semifinal Piala AFF, Pelatih Singapura Dipusingkan Ulah Pemain Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 07:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Tatsuma Yoshida, pelatih Singapura, mengaku dibuat pusing oleh para pemain Indonesia jelang leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21) malam WIB. Copyright: © PSSI
Tatsuma Yoshida, pelatih Singapura, mengaku dibuat pusing oleh para pemain Indonesia jelang leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21) malam WIB.

FOOTBALL265.COM – Tatsuma Yoshida, pelatih Singapura, mengaku dibuat pusing oleh para pemain Indonesia jelang leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21) malam WIB.

Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida harus memutar otak untuk bisa mengantisipasi serangan Timnas Indonesia. Sebab baginya hampir seluruh pemain Indonesia memiliki peluang untuk mencetak gol.

Timnas Singapura memang akan bertarung menghadapi Indonesia di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020. Laga ini dijadwalkan berlangsung malam nanti di Stadion Nasional, Singapura.

Jelang laga ini, Tatsuma memang dibuat bingung oleh skuat Indonesia. Sebab timnas Indonesia sangat produktif dengan mencetak 13 gol selama babak penyisihan.

Akan tetapi dari 13 tersebut, dicetak oleh 9 pemain berbeda. Hal inilah yang bikin Yoshida bingung.

“Ya, dari gol-gol ini saya bisa melihat Indonesia berbahaya, kami akan coba mencari solusi, menemukan jalan terbaik untuk mengantisipasi mereka, tanpa mengubah konsep kami bermain secara keseluruhan,” ucap Tatsuma.