Liga Indonesia

Persikabo Berduka, 1 Pemain Mudanya Meninggal Dunia

Senin, 3 Januari 2022 11:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Klub Liga 1, Persikabo tengah dirundung duka. Salah satu pemain mudanya di tim U-18, Raychan Adji dan satu orang stafnya, Amirulloh, meninggal dunia.

Kabar duka ini diumumkan langsung oleh pihak manajemen Persikabo pada hari Seninn (03/01/22) melalui akun media sosial di Instagram.

Di dalam unggahannya, Persikabo mengumumkan bahwa Raychan Adji dan Amirullo yang merupakan personil tim transportasi wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi.

Sebelum kecelakaan, keduanya diketahui melakukan perjalanan darat hendak menuju Bali. Kecelakaan terjadi pada hari Senin dinihari WIB.

“Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin pagi (03/1/2022),” demikian bunyi pernyataan Persikabo.

“Mari kita panjatkan doa, agar keluarga diberi ketabahan dan almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, Amiin.”

Melansir dari laman Ngopibareng.id, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di jalur Pantura Banyuwangi, tepatnya di Jl. Raya Banyuwangi-Situbondo wilayah Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.