Liga Indonesia

Liga 1: Samsul Arif Beberkan Rahasia Cetak Hattrick di Usia Uzur

Selasa, 11 Januari 2022 11:38 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Cetak hattrick untuk Persebaya Surabaya di Liga 1, Samsul Arif tak segan membagikan rahasianya tetap tampil tajam meski di usia senja. 

Samsul Arif menjadi man of the match di balik kemenangan klubnya, Persebaya Surabaya, atas Tira Persikabo di Liga 1 2021/2022, Senin (10/01/22). 

Bagaimana tidak, Samsul berhasil mencetak hattrick bagi timnya. Usai pertandingan, pemain asal Bojonegoro itu membeberkan rahasia tetap produktif di usia yang sudah tak muda lagi.

Menurutnya bermain dengan hati dan menunjukkan kemampuan sepenuhnya adalah kuncinya. "Saya hanya memberikan 100 persen apa yang di latihan dan di pertandingan."

Kemudian saya kebetulan berada di posisi dan tempat yang tepat, Alhamdulillah dalam dua pertandingan saya berhasil mencetak 4 gol," kata Samsul dalam konferensi pers usai laga pada Senin (10/1/22).

Dia berharap penampilannya bersama Persebaya Surabaya itu bisa terus terjaga hingga kompetisi Liga 1 selesai, bahkan dia juga berharap bisa terus produktif.

"Mudah-mudahan bisa konsisten karena kompetisi ke depan lebih berat. Kita harus menghadapi tim lain yang termotivasi untuk mengalahkan kita," jelas Samsul.