Bola Internasional

Comeback ke Timnas Italia, Balotelli Harapkan Hal Ini dari Mancini

Selasa, 25 Januari 2022 14:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Secara mengejutkan berhasil comeback ke timnas Italia, Mario Balotelli harapkan hal ini hadir kepada Roberto Mancini. Copyright: © Getty Image
Secara mengejutkan berhasil comeback ke timnas Italia, Mario Balotelli harapkan hal ini hadir kepada Roberto Mancini.

FOOTBALL265.COM – Secara mengejutkan berhasil comeback ke timnas Italia, Mario Balotelli harapkan hal ini hadir kepada Roberto Mancini.

Balotelli resmi mendapatkan pemanggilan untuk kembali memakai jersey timnas Italia untuk kali pertama sejak tiga tahun lamanya.

Striker gaek berusia 31 tahun itu mendapatkan kesempatan untuk kembali mengenakan jersey Azzurri setelah Mancini memutuskan memasukkan namanya dalam 35 pemain yang dibawa ke pemusatan latihan timnas Italia.

Kabarnya Balotelli dipanggil untuk menggantikan posisi Federico Chiesa yang harus menepi lama karena mengalami cedera lutut.

Resmi dipanggil kembali ke timnas Italia dan berpeluang untuk memakai jersey Azzurri untuk kali pertama sejak tiga tahun lamanya, Balotelli dikabarkan memiliki harapan pada Mancini.

Harapan tersebut sederhana saja dan disampaikan sesaat setelah Balotelli resmi menjadi satu dari 35 pemain yang bakal mengikuti pemusatan latihan timnas Italia di Coverciano.

“Dia (Roberto Mancini) adalah orang yang memberikan saya debut. Saya berharap jika dia bisa melihat saya bermain untuk terakhir kalinya suatu hari nanti,” tutur Balotelli pada Brescia In Gol.